Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diverifikasi! Harga Paket Twitter X Premium Basic dan Plus adalah sebagai berikut.

Ilustrasi Twitter (Pixabay/gelalt)
Terakhir, Premium Basic dan Premium Plus, paket premium baru, telah resmi diluncurkan oleh Twitter alias X. Adanya paket ini menambah informasi yang sebelumnya diungkapkan Elon Musk, pemilik Twitter.

Melansir Financial Times, Minggu 29 Oktober 2023, kedua paket Twitter Premium ini dibanderol dengan harga 16 dollar AS atau Rp 254 ribu dan 3 dollar AS atau Rp 47 ribu per bulan.

Detail Paket Twitter X Premium Plus
Paket Premium standar, terkadang dikenal sebagai Twitter Blue, telah ditingkatkan menjadi paket Premium+. Di Indonesia, fungsi ini juga tersedia untuk dibeli, khususnya di PC.

Sebagai tanggapan, Premium Plus Twitter.

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan bayaran untuk unggahan tweet, langganan Kreator, langganan X Pro (hanya web), langganan Media Studio (hanya web), dan langganan Analytics (hanya web).

Selanjutnya, pelanggan Premium Plus mendapatkan akses ke fitur-fitur seperti pesan langsung terenkripsi, verifikasi ID, tanda centang biru, dan otentikasi dua faktor SMS di bawah opsi verifikasi dan keamanan.

Kemampuan untuk mengubah ikon program, fungsi folder Bookmark, navigasi khusus, tema, tab sorot, menyembunyikan tab suka, dan menyembunyikan langganan akun merupakan fitur premium tambahan yang tersedia bagi pengguna.

berdasarkan pantauan Tuanwara.com terhadap Twitter atau

Detail paket Premium Basic
Biaya bulanan paket premium Basic Twitter X adalah $3 USD atau Rp 47 ribu. Pelanggan juga memiliki akses ke sejumlah fitur Premium Plus.

Bedanya hanya pada aplikasi paket Premium Basic ini masih terdapat iklan. Selain itu, pelanggan tidak menerima centang biru seperti yang diterima pelanggan Premium Plus.

Harga paket Premium Twitter X di Indonesia

iOS/iPhone = Rp 165.000 per bulan atau Rp Rp 1.719.000 per tahun
Android = Rp 165.000 per bulan atau Rp 1.719.000 per tahun
PC/laptop = Rp 180.000 per bulan atau Rp 1.875.000 per tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Diverifikasi! Harga Paket Twitter X Premium Basic dan Plus adalah sebagai berikut."